Untitled

Kamis, 31 Maret 2011
katanya ita sih aku suruh nulis "Arti Persahabatan" dipostingan kali ini, tapi karena aku tak semelow dia, aku tolak mentah2 idenya..
tapi dia gak terima dan ingin melaporkanku ke Pak Kapolda kita dengan tuntutan penyalahgunaan IT dan pencemaran nama Baik. setelah itu dia berkata "You make me hungry" (eeehhhh Hungry po Angry yo???), mbuhlah pokoknya itu..
karena ita merasa gila saat aku nulis ini, dia ingin segera dikirim kePapua dan menikmati hidup bahagia disana..
saat membaca kalimat sebelum kalimat ini, tak terasa wajahnya berubah menjadi merah padam, kuning dan hijau (lampu neng disco) sembari menggeleng2kan kepalanya, karena merasa frustasi Ia benyanyi2 sendiri....
setelah itu dia gemes, laper, ngantuk dan menyuruhku untuk menghentikan ini....
haaa haaaa haaa....
baiklah Ita, aku berhenti....
cukup sekian yang postingan yang sangat penting untuk mewujudkan kegilaan sosial kali ini...

seeee youuuuu....

0 komentar:

Posting Komentar